tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 25 Juli 2017

Sunggal menunjuk tiga tempat Kota Medan

Sunggal menunjuk tiga tempat yang ada di kawasan Kota Medan, Sumatera Utara. Ada kecamatan Sunggal, di Kabupaten Deli Serdang, Kelurahan Sunggal yang ada di Medan Sunggal, dan Kecamatan Medan Sunggal yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara.


Untuk Kecamatan Sungga di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terdiri dari enam desa dan sebelas kelurahan. Desa yang ada di Sunggal, Deli Serdang ini diantaranya Medan Krio, Sei Beras Sekata, Serba Jadi, Suka Maju, Sungal Kanan, dan Desa Telaga Sari. Sedangkan untuk kelurahannya ada Kelurahan Helvetia, Kampung Lalang, Mulyo Rejo, Paya Geli, Puji Mulyo, Purwodari, Sei Mencirim, Sei Semayam, SM Diki, Tanjung Gusta dan Kelurahan Tanjung Selamat.

Sunggal

Situs kami lainnya di : Kain batik modern harga murah., perlengkapan haji dan seragam batik.



Sedangkan untuk Kecamatan Medan Sunggal yang ada di Kota Medan ini hanya memiliki enam kelurahan saja, diantaranya Kelurahan Sunggal, Babura Sunggal, Lalang, Sei Sikambing B, Simpang Tanjung dan Kelurahan Tanjung Rejo. Kecamatan ini juga berbatasan langsung dengan Kabupaten Deli Serdang.

wisata Sunggal



Ada beberapa lokasi menarik jika anda ingin berlibur ke kota ini. Misalkan saja anda bisa datang ke pengolahan air dari Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtanadi Sunggal yang bernama Bendungan. Tempat asyik ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik pada hari biasa atau pada hari libur. Selain itu, di sini juga ada tempat penangkaran buaya. Memang terdengar mengerikan, tetapi anda tidak perlu langsung ketakutan seperti itu. Karena sudah menjadi salah satu tempat wisata, tempat ini jelas sudah menerapkan standar keamanan bagi para pengunjung atau wisatawan yang datang.


Tempat yang dikenal dengan taman buaya ini berada Jl. Bunga Raya II, Asam Kumbang, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Tidak hanya bisa melihat banyaknya buaya yang ditangkarkan saja, tetapi anda juga akan disuguhkan berbagai atraksi menarik yang bisa membuat anda gemetaran saat melihatnya. Bagaimana tidak, ada atraksi seekor monyet yang memasukkan kepalanya ke mulut buaya. Mengerikan bukan? Anda jelas tidak akan mungkin mau mencobanya. Yang tidak kalah menarik lagi yakni saat para pawang buaya memberikan makan pada buaya-buaya tersebut. Anda akan menyaksikan ganasnya para buaya-buaya saat kelaparan. Buaya-buaya itu saling berebut dan melompat untuk mendapatkan makanan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar