tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 31 Oktober 2017

Universitas terbaik di Surakarta

Universitas terbaik di Surakarta tidak hanya didominasi oleh perguruan tinggi negeri saja. Tetapi, ada juga kampus swasta yang menjadi universitas terbaik. Dan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang masih bingung untuk mencari tempat kuliah. Baiklah, di Kota Surakarta ini ada beberapa kampus negeri yang bisa anda pilih untuk melanjutkan pendidikan anda.

Yang pertama adalah Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Kampus negeri yang ada di Jalan Ir. Sutami ini tidak aneh kalau menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Surakarta. Dengan statusnya sebagai universitas negeri, tentunya kampus ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap di bandingkan dengan kampus lain yang ada di Solo. Kampus ini juga sedang menuju sebagai Green Campus.

Universitas terbaik di Surakarta

Dan sekarang kampus ini juga memiliki sebuah rumah sakit yang bernama Rumah Sakit UNS. Rumah sakit ini terletak di Jalan. Ahmad Yani No.200, Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Tidak hanya itu, kampus ini juga memiliki sebuah hotel yang bernama UNS Inn. Dengan berbagai fasilitas yang disediakan hotel ini juga mulai bersaing dengan sejumlah hotel berbintang yang ada di Kota Solo.
Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Universitas terbaik di Surakarta lainnya


Universitas terbaik selanjutnya ada Institut Seni Indonesia (ISI). Kampus negeri yang menawarkan jurusan seni ini juga menjadi salah satu kampus favorit bagi mahasiswa yang ingin mendalami dunia seni. Ada berbagai jurusan atau program studi yang ditawarkan oleh kampus ini. Seperti seni pedalangan, seni tari, seni teater, seni gamelan dan berbagai kesenian lainnya. Ngomongin kampus terbaik yang ada di kawasan Kota Surakarta ini tidak lengkap rasanya kalau tidak menyebut nama Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Kampus yang sebenarnya berada di Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo ini juga masuk sebagai salah satu kampus terbaik. Tidak hanya di lingkup Kota Surakarta saja, tetapi kampus ini juga masuk sebagai 10 kampus terbaik di Indonesia.


Capaian ini didapatkan UMS selama tiga tahun berturut-turut. Tentunya ini cukup menjadi bukti bahwa keberadaan kampus swasta ini memang layak dijadikan sebagai kampus terbaik di Surakarta.


Tentang usaha kami lainnya bisa lihat di Traditional batik fabric
, dan jual batik. Jasa Bangun rumah Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar