tengkleng asli solo dlidir

Minggu, 27 Agustus 2017

PPDB SMAN 3 Surakarta untuk tahun ajaran 2017

PPDB SMAN 3 Surakarta untuk tahun ajaran 2017/2018 sudah dimulai sejak pertengahan Juni. Pendaftaran ini dibagi menjadi dua jalur yakni jalur penerimaan peserta didik baru (PPDB) online mandiri dimulai tanggal 11-14 Juni. Dan untuk pendaftaran PPDB online dengan pendampingan sekolah digelar mulai 12 sampai 14 Juni.

PPDB SMAN 3 Surakarta


Selain menyediakan kuota untuk para calon siswa dari dalam Kota Solo atau Surakarta, sekolah ini juga menyediakan kuota untuk para calon siswa dari luar Kota Solo atau Surakarta. Untuk kuota siswa dari luar kota lebih kurang 5 persen dari daya tampung sekolah itu sendiri. Sedikitnya kuota yang disediakan ini karena peminat dari dalam kota sendiri sangat tinggi. Maka dari itu, sekolah membatasi kuota untuk siswa dari luar kota.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah kambing jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji wanita dan seragam batik sekolah.

Lebih dekat dengan PPDB SMAN 3 Surakarta



Lebih dekat dengan PPDB SMAN 3 Surakarta. Memang tidak dipungkiri, jika SMA Negeri 3 Surakarta ini menjadi salah satu sekolah paling favorit di Kota Bengawan ini. Sekolah ini bersanding dengan jajaran sekolah favorit lain yang ada di Kota Solo, seperti SMA Negeri 1 Surakarta, SMA Negeri 2 Surakarta, SMA Negeri 4 Surakarta, SMA Negeri 5 Surakarta, SMA Negeri 6 Surakarta dan masih banyak sekolah favorit lainnya.


Dengan banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh sekolah ini, maka tidak heran jika banyak lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berbondong-bondong mendaftarkan ke sekolah ini. Dan setiap kali pendaftaran dibuka, bisa dipastikan jumlah pendaftarnya akan membludak. Dan hanya mereka yang memenuhi syarat dan lolos seleksi saja yang bakal diterima di sekolah ini.


Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Surakarta ini mempunyai dua gedung sekolah yang jaraknya lumayan jauh. Untuk gedung sekolah pertama berada di Jalan Prof. WZ. Johanes nomor 58, Kelurahan Purwodiningratan. Sekolah SMA Negeri 3 ini juga dikenal dengan nama SMA Negeri 3 Kerkop atau Kerkov. Dan gedung sekolah yang satu lagi berada di Jalan RE. Martadinata nomor 143, Sudiroprajan. Sekolah ini juga mempunyai website resmi yakni di http://www dot sman3-slo dot sch dot id/. Melalui website tersebut segala informasi mengenai sekolah ini disampaikan. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan informasi sekolah tersebut bisa melihat langsung melalui websitenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar