tengkleng asli solo dlidir

Senin, 20 November 2017

Pendaftaran UNSA Surakarta untuk tahun ajaran 2017/2018

Pendaftaran UNSA Surakarta untuk tahun ajaran 2017/2018 dibuka sebanyak tiga gelombang. Yakni gelombang I, gelombang II dan gelombang III. Perbedaan gelombang ini turut mempengaruhi besaran biaya perkuliahan yang akan anda bayarkan saat mengikuti pendidikan di kampus ini. Pendaftaran gelombang I dimulai tanggal 06 Maret sampai dengan 1 Juni 2017, gelombang II dimulai 3 Juni sampai dengan 26 Agustus 2017, dan gelombang III dilaksanakan 28 Agustus 2017 sampai dengan 29 September 2017.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan dua sistem yakni sistem online dan juga sistem manual yakni calon mahasiswa datang langsung ke kampus untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. Untuk mengetahui informasi mengenai pendaftaran ini anda juga bisa mengaksesnya melalui website pendaftaran di WWW dot PMB dot UNSA dot AC dot ID. Di sana anda akan menemukan berbagai informasi terkait pendaftaran.

Pendaftaran UNSA Surakarta dan program studinya


Kampus yang terletak di Jalan Raya Palur KM 5 Surakarta atau tepat di sisi timur Sungai Bengawan Solo ini membuka sejumlah program studi atau jurusan. Di antaranya, jurusan Bahasa Inggris (S1), Fakultas Bahasa & Sastra, jurusan Akuntansi (S.1), Manajemen (S.1) Fakultas Ekonomi, jurusan Hukum (S1) Fakultas Hukum, jurusan Ilmu Administrasi Negara (S.1), Komunikasi (S.1), Hubungan Masyarakat (D.3) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jurusan Teknik Mesin (S.1), Teknik Mesin (D.3) Fakultas Teknologi Industri, jurusan Teknik Sipil (S.1), Arsitektur (S.1) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan dan juga jurusan Teknik Elektro (S.1), Teknik Informatika (S.1), Teknik Informatika, (D.3), Sistem Komputer (S.1), Teknik Komputer (D.3) Fakultas Teknik Elektro dan Informatika.



Selain membuka pendaftaran untuk kelas reguler, UNSA Surakarta juga membuka untuk kelas transfer atau pindahan dan juga kelas malam. Jadi meskipun sebagai kampus swasta, tetapi pilihan fakultas yang disediakan cukup banyak. UNSA juga menjadi satu dari 11 kampus swasta di eks Karesidenan Surakarta yang mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN-PT. Akreditasi ini cukup penting bagi pihak kampus, salah satunya sebagai penjamin mutu pendidikan yang ada di kampus tersebut.

Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun., perlengkapan haji dan seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar