tengkleng asli solo dlidir

Kamis, 11 Februari 2016

Tengkleng spesial kambing khas solo

Tengkleng spesial kambing khas solo untuk Anda. Masakan yang satu ini sangat kental dengan budaya wong solo. Tengkleng berasal dari bahan tulang kambing yang berkualitas. Kambingnya pun berasal didaerah solo dan sekitarnya. Kambing kacang atau jawa namanya.

Selain dari bahan tulang kambing yang istimewa, tengkleng spesial kambing khas solo juga diolah dengan cara atau budaya setempat. Dengan berbagai bumbu rempah - rempah khas jawa tentunya. Pengolahannya juga masih menggunakan tenaga tradisional alias tangan manusia.

Tengkleng spesial kambing khas solo Dlidir


Tengkleng spesial kambing khas solo bu jito Dlidir nama warung kami. Warung ini berdiri sejak tahun 2001 hingga sekarang. Kami mengkhususkan diri di bidang masakan daging kambing dengan tujuan menu utama berupa tengkleng spesial kambing khas solo. Kami sudah melalang buana di bisnis ini. Sehingga sangat faham tentang seluk-beluk tengkleng solo.

Untuk setiap porsinya kami banderol dengan harga Rp 20.000. Bila Anda berkunjung ke solo, sempatkan diri Anda menikmati kelezatannya. Bagi Anda yang berada di luar kota solo, Bisa memesanya karena kami membuka layanan antar kerumah Anda. Untuk yang ingin pesan, minimal pemesanan Rp 1000.000 untuk 50 porsi. Mengapa kami membatasi minimal?, karena untuk memudahkan dalam perhitungan dan efisien dalam pengirimannya.

Lokasi warung kami juga sangat strategis. Dengan alamat Jalan kolonel sugiyono nomer 67 solo. Atau alamat kampungnya yaitu Sumber nayu Rt 03 Rw 12, kelurahan kadipiro, kecamatan banjarsari, Kota Surakarta. Berikut denah lokasinya dilihat dari satelit :



Penampakan gambar warung tengkleng Bu Jito Dlidir :

Tengkleng spesial kambing khas solo 67



Tengkleng spesial kambing khas solo mn

Menu tengkleng :

[caption id="attachment_51" align="aligncenter" width="300"]Tengkleng spesial kambing khas solo spesial 8 tengkleng solo kwali[/caption]

[caption id="attachment_58" align="aligncenter" width="300"]Tengkleng Solo Paling Enak 8 satu porsi Rp 20.000.-[/caption]

Untuk pengiriman diluar kota solo, jogja, semarang dan sekitarnya :

[caption id="attachment_52" align="aligncenter" width="300"]Tengkleng Solo Dlidir Layanan Antar 23 minimal pemesanan Rp 1.000.000 untuk 50 porsi, ada diskon menarik bila akan di jual lagi[/caption]

Bagi anda yang berada di luar kota solo tapi ingin menikmati lezatnya tengkleng jangan khawatir. Kami mulai saat ini memiliki fitur berupa layanan antar tengkleng. Jangkauannya pun tidak main – main, dimanapun anda berada bisa kami layani. Minimal pemesanan tengkleng adalah Rp 1.000.000 untuk 50 porsi.

Bagi Kami memasak tengkleng kambing solo tidak sekedar menggarap bahan tulang-belulang. Ataupun cuma memberi bumbu lalu menghidangkan hasilnya. Tapi, Bagi kami memasak tengkleng adalah sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan masakan tengkleng khas solo yang orisinil.

Sangatlah mudah dan sederhana untuk memesan tengkleng solo dlidir.
Untuk informasi atau pemesanan bisa menghubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

layanan tengkleng 24 jam

Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar