tengkleng asli solo dlidir

Kamis, 19 Februari 2015

Makanan khas daerah nusantara

Makanan khas daerah nusantara, Tengkleng Solo bisa menjadi solusi menu favorit anda. Tengkleng (ejaan bahasa Jawa thengklèngIPA: [ʈəŋklɛŋ]) adalah masakan sejenis sup dengan bahan utama daging dan tulang kambing ( balungan kambing )Masakan ini berasal dari Solo. Bentuk fisik dari dari tengkleng hampir mirip dengan gulai kambing , tetapi kuahnya lebih encer dengan bumbu rempah - rempah khas nusantara Tengkleng Solo merupakan salah satu Makanan khas jawa dengan sensasi kelezatan rasa klasik. Kami UD Soleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyembelihan kambing dan memiliki warung makan tengkleng asli solo dlidir  memudahkan anda dalam merayakan momen spesial  acara - acara pertemuan keluarga, pernikahan dan perjamuan istimewa. Pelayanan kami berusaha menjangkau seluruh lapisan masyarakat termasuk di Indonesia sampai mancanegara.
Makanan khas daerah nusantara
Makanan khas daerah nusantara, tengklenh solo dlidir


Tengkleng Solo Dlidir berdiri sejak tahun 1980. Dengan berbekal pengalaman tersebut kami yakin bisa melayani pesanan tengkleng di seluruh indonesia hingga mancanegara. Tidak di situ saja, kita juga menawarkan jasa pengiriman masakan tengkleng sampai ditempat anda sehingga  Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dan tugas anda selanjutnya hanya mengundang para saudara juga kolega - kolega anda. Anda juga tidak perlu khawatir tentang soal rasa, karena kami mempunyai masakan favorit  tengkleng asli solo yang dapat menggugah selera masayarakat Indonesia hingga mancanegara. tengkleng solo dlidir sudah terpercaya akan rasa khas solo. Apabila anda ingin mencicipi rasa masakan kami bisa datang ke solo, dengan alamat di Jalan kolonel sugiyono nomer 67 ,solo.
Makanan khas daerah nusantara
Warung tengkleng bu jito dlidir



Makanan khas daerah jawa andalan kami yang menjadi favorit semua orang adalah  tengkleng.  hidangan masakan tengkleng asli solo  ini sangat khas dengan nuansa klasik. Masyarakat Indonesia gemar menyantap  tengkleng, sudah tidak asing dengan lidah masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda mengadakan acara keluarga atau pertemuan - pertemuan di rumah dan menjamu para tamu dengan  masakan tengkleng asli solo tersebut.
Lalu berapakah biaya yang perlu anda keluarkan?
Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena kita memasang harga yang cukup mudah dijangkau. Kami menyediakan 4 variasi harga tengkleng yang berbeda. Harga paket termurah adalah Rp 400.000 dengan harga tersebut cukup untuk menjamu teman atau tatangga anda sekitar  20 sampai 40 orang
Sementara itu, paket termahal adalah sebesar Rp 1.200.000. Dengan budget tersebut, Anda akan mendapatkan kurang lebih untuk 80 sampai 120 porsi.
Tengkleng kambing solo bu jito dlidir memang istimewa. Nyaris tak ada aroma prengus kambing, aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing kami bakar dan dikerik hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya. Demikian pula dengan kaki kambing. Sehingga menjadi makanan kuliner unik, sederhana dan lezat . 
Kami siap mengirimkan pesan tengkleng kambing ke seluruh nusantara hingga luar negeri. Dengan fitur-fitur yang praktis kami yakin bisa memuaskan dahaga akan kerinduan masakan nusantara khususnya tengkleng solo kepada anda. Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan tengkleng solo di RM. DLIDIR.
Cukup dengan SMS ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi:

– Nama pemesan
– Alamat pengiriman

Contoh isi SMS: Sulistyo, Sumbernayu RT 03/ RW 12, Kelurahan Kadipiro, Solo.

Kami akan secepatnya menghubungi anda untuk menanyakan lebih detail tentang pesanan tengkleng yang anda pesan kemudian memberitahukan informasi rekening bank kami( bca, mandiri, atau muamalat ) dimana anda bisa mengirimkan pembayaran, dan setelah anda mengkonfirmasi pembayaran anda, kami akan mengirim tengkleng pesanan anda.

Tentang Tengkleng Solo DLIDIR :

Nama dan Badan Hukum : U.D. SOLEH
Alamat Kantor Pusat : Sumber Nayu 03/12,Kadipiro, Banjarsari, Solo. 57136
Notaris : Nanis Warsiyanti, SH
SIUP : 510.41/0207/mikro/11/2012
Pernyataan halal nomor : 01/PH/MUI/11/2011
Dinas Pertanian, Izin Jagal Nomor : 524/1516/VIII/09
Related post
layanan aqiqah anak di kota solo

                                     Rekening bca 0153428678 atas nama mudzakir 

Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar