tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 09 Desember 2014

melayani pesan tengkleng solo

Melayani pesan tengkleng solo ,Kami dari solo menawarkan tengkleng solo kepada anda di seluruh nusantara maupun internasional. 
    Tengkleng solo kami merupakan masakan rumah makan dlidir yang beralamatkan di jl kolonel sugiyono 67 solo. Harga satu porsi Rp. 10.000,- , minimal pesan 50 porsi. Apabila dalam kwali kecil Rp. 800.000,- untuk kwali besar Rp. 1.200.000,-.

melayani pesan tengkleng solo terbaik
Tengkleng Andalan Warung Bu Jito Dlidir

  
    Bagi Anda pecinta masakan kuliner kearifan lokal, Tengkleng solo dlidir bisa menjadi solusi utama anda.
Sebuah masakan yang sarat akan sejarah perjuangan bangsa indonesia dalam memperoleh kemerdekaan.
 Tengkleng Solo ini dulunya adalah “Soup for the Poor”. Pada jaman dulu, hanya toean dan noni Belanda yang bisa makan gulai daging dengan kuah kental. Sementara kaum kuli dan rakyat jelata hanya bisa melihat mereka makan. Sisa-sisa bagian kambing selain daging, yaitu tulang-belulang kepala dan kaki kambing, dibuang oleh para orang kaya. Dan para kuli mengambil sisa-sisa tulang tersebut lalu merebusnya dengan kuah encer yang minimalis.

Situs kami lainnya : Service ac solo.

melayani pesan tengkleng solo terbaik



melayani pesan tengkleng solo terbaik dari tengkleng solo Dlidir. Berhati-hatilah sebelum mencicipi tengkleng ini karena anda akan menemukan pemandangan yang “mengerikan”. Tengkleng dlidir menyajikan mata kambing, lidah yang masih menempel di rahang kambing plus giginya, otak kambing, pipi kambing, iga, dan berbagai bagian tubuh kambing lainnya. Tapi bagi penggemar, inilah puncak kenikmatan kuliner. Seruput pula kuahnya pelan-pelan. Meski minimalis, kuah Tengkleng sungguh lezat. Rasa kuahnya gurih asam dan manis yang terdiri dari campuran dari kemiri, kunyit, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan. Bumbu-bumbu tersebut direndam bersama tulang belulang kambing dan dimasak hingga 5 jam, sehingga bumbu lebih meresap dan daging lebih empuk.

Bagi Kami memasak tengkleng kambing tidak sekedar menggarap bahan tulang-belulang, memberi bumbu lalu menghidangkan hasilnya, namun sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan masakan tengkleng khas solo.

melayani pesan tengkleng solo terbaik

Warung Tengkleng Dlidir

Kami melayani pengiriman pesan tengkleng dlidir ke seluruh nusantara.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan tengkleng solo di RM. DLIDIR. Cukup dengan SMS ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi:
– Nama pemesan
– Alamat pengiriman
Contoh isi SMS:
Sulistyo, Sumbernayu RT 03/ RW 12, Kelurahan Kadipiro, Solo.
Kami akan secepatnya menghubungi anda untuk menanyakan lebih detail tentang pesanan tengkleng yang anda pesan kemudian memberitahukan informasi rekening bank kami( bca, mandiri, atau muamalat ) dimana anda bisa mengirimkan pembayaran, dan setelah anda mengkonfirmasi pembayaran anda, kami akan mengirim tengkleng pesanan anda.

Tentang Tengkleng Solo DLIDIR

Nama dan Badan Hukum : U.D. SOLEH
Alamat Kantor Pusat : Sumber Nayu 03/12,Kadipiro, Banjarsari, Solo. 57136
Notaris : Nanis Warsiyanti, SH
SIUP : 510.41/0207/mikro/11/2012
Pernyataan halal nomor : 01/PH/MUI/11/2011
Dinas Pertanian, Izin Jagal Nomor : 524/1516/VIII/09
Telp : 0271 7046133
Email : dakirmudzakir@gmail.com


Blog Kami lainnya : Mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja dan harga pasir merapi yang terjangkau.
Related post
aqiqah solo
layanan aqiqah anak di kota jogja aqiqah semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar