tengkleng asli solo dlidir

Kamis, 16 November 2017

Solonet Solo tentunya sudah tidak asing lagi

Solonet Solo tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga Solo dan sekitarnya. Bahkan bagi beberapa orang luar Solo juga sudah tahu Solonet. Tetapi, bagi anda yang belum tahu apa itu Solonet, baiklah saya akan coba untuk menguraikan sedikit mengenai tempat ini.
Jika dilihat dari namanya yakni Solonet, mungkin anda bisa langsung menebak tempat apakah gerangan. Yap, betul sekali Solonet sangat berkaitan dengan jaringan dan komputerisasi. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai kebutuhan jaringan dan internet yang mungkin saja anda butuhkan.

Solonet Solo


Solonet menyediakan berbagai fasilitas yang menarik saat anda berkunjung atau datang ke tempat ini. Mulai dari mendapatkan pelatihan, kemudian anda juga bisa mendapatkan fasilitas internet gratis dengan Wi-Fi yang disediakan oleh toko yang berada di Jalan Arifin nomor 129, Kepatihan Kulon, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah ini. Solonet juga menyediakan berbagai pemasangan jaringan, seperti pemasangan jaringan fiber, pemasangan CCTV, pembelian komputer atau pun keperluan lainnya.


Jadi kalau anda membutuhkan komputer atau laptop, silakan saja mencoba datang ke tempat ini. Sudah banyak orang yang mengatakan, Solonet merupakan salah satu pusat untuk berbagai kebutuhan jaringan maupun komputer yang ada di Solo. Maka dari itu, tidak ada salahnya anda mencoba untuk datang ke Solonet untuk mendapatkan kebutuhan yang sedang anda cari.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik kerja.



Solonet Solo dan software original


Selain itu, Solonet ini juga menjadi tempat atau pusat software original yang ada di Kota Solo. Jadi bagi anda yang sedang mencari atau tengah membutuhkan salah satu software untuk kuliah atau pekerjaan anda, coba saja datang ke tempat ini, dan semoga saja anda mendapatkan apa yang anda cari tersebut.
Atau kalau anda ingin memasang jaringan internet, anda juga bisa mengandalkan tempat ini. Solonet memberikan berbagai kemudahan untuk pemasangan jaringan internet di rumah. Diantaranya, peminjaman perangkat wireless gratis dari Solonet, anda juga akan diberikan fasilitas berupa gratis penggunaan internet selama tiga hari berturut-turut. Penawaran ini hanya berlaku bagi anda yang berdomisili di Kota Surakarta dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar