tengkleng asli solo dlidir

Kamis, 16 November 2017

Pendaftaran SMK 9 Surakarta 2017

Pendaftaran SMK 9 Surakarta untuk tahun ajaran 2017/2018 sudah berlangsung beberapa waktu yang lalau. SMK Negeri 9 Surakarta ini menjadi satu dari sembilan SMK Negeri yang ada di Kota Surakarta. Sama halnya dengan sekolah kejuruan yang lainnya, SMK N 9 ini juga menyediakan berbagai jurusan yang bisa anda pilih jika ingin masuk atau bersekolah di tempat ini. Berbagai jurusan tersebut terbagi menjadi dua kategori utama yakni Teknologi Informasi dan Seni Budaya.

Pendaftaran SMK 9 Surakarta


Berbagai pilihan program studi seni yang bisa anda pilih diantaranya, jurusan Multimedia. Jurusan ini sudah mendapatkan akreditasi A. kemudian ada jurusan Seni Lukis dengan akreditasi A, jurusan Desain dan Produksi Kriya Seni dengan akreditasi A, Desain dan Produksi Kriya Logam dengan akreditasi A.


Selain itu, sekolah yang bertempat di Jalan Taruma Negara, Banyuanyar, Banjarsari, Surakarta ini juga memiliki jurusan Desain dan Produksi Kriya Kayu yang sudah terakreditasi A, jurusan Animasi akreditasi A, jurusan Desain Komunikasi Visual yang sudah terakreditasi A, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dengan akreditasi B dan jurusan Tata Busana dengan Akreditasi A.

Handmade Batik Fabric.
Indonesian Batik Fabric.
Seragam batik kantor dan guru.

Pendaftaran SMK 9 Surakarta dan dunia kerja



Dengan berbagai jurusan yang tersedia ini, SMK Negeri 9 Surakarta ini bisa menjadi pilihan anda para pelajar yang baru saja lulus dari tingkat Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Dengan banyaknya pilihan tersebut tentunya akan memberikan keleluasaan dalam memilih setiap jurusan yang sekiranya sesuai dengan keinginan anda. Nantinya jika anda sudah lulus dari sekolah ini, anda langsung bisa mengkreasikan ilmu anda yang sudah anda dapatkan ke dunia kerja.


Dengan keahlian yang sudah anda dapatkan tersebut rasanya sudah mencukupi jika harus dipraktekkan untuk berkreasi di berbagai peluang usaha yang menjanjikan. Tetapi, jika anda ingin untuk memperdalam kesenian yang anda dapatkan di SMK Negeri 9 Surakarta tersebut, anda bisa masuk ke perguruan tinggi yang sesuai dengan bakat maupun potensi anda. Salah satu perguruan tinggi yang mungkin bisa menjadi pilihan anda yakni Institut Seni Indonesia atau ISI.

Batik solo asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar