tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 25 Juli 2017

Travel Solo Yogyakarta menjadi pilihan tepat

Travel Solo Yogyakarta menjadi pilihan tepat bagi anda yang sedang tidak ingin menggunakan kendaraan pribadi untuk mendatangi dua kota tersebut. Berkembangnya transportasi menjadikan banyak bermunculan travel yang menawarkan trayek perjalan dari Solo ke Yogyakarta atau sebaliknya. Anda tinggal memilih saja akan menggunakan travel dari agen yang mana untuk menempuh perjalanan yang tidak lebih dari 60 kilometer ini.

Travel Solo Yogyakarta

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik sekolah harga grosir.


Ada beberapa referensi agen travel yang bisa mengantarkan anda sampai dengan tujuan. Beberapa di antaranya ada yang berkantor di Kota Solo, tetapi ada juga yang berkantor di Yogyakarta. Bagi anda yang berada di Yogyakarta, anda bisa memilih agen travel dari Joglosemar Eksekutif shuttle bus. Agen travel ini bertempat di Jalan Magelang km 5, 6 Yogyakarta. Untuk memesan travel ini anda bisa langsung menghubungi di nomor centernya di (0274) 623 700.


Travel Solo Yogyakarta lainnya



Selain Joglosemar, ada agen travel lain yang juga bisa menjadi pilihan untuk perjalanan anda. Misalnya, Cipaganti Agen Travel. Agen ini berada di Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Hotel Anugrah Palace No.331, Purwosari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142. Anda juga bisa menghubungi di line telepon di nomor 0812-4323-6764. Kalau anda akan berangkat dari Kota Yogyakarta, anda bisa memilih Rama Sakti Travel yang ada di Jl. P. Diponegoro No.73, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Travel ini bisa anda hubungi di nomor telepon: (0274) 514794. Jika ingin memesan travel ini, ada baiknya anda melakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai jadwal perjalanan dari travel ini.


Untuk info perjalanan bisa anda lihat di website www dot ramasakti dot com. Di sana ada informasi mengenai jadwal keberangkatan travel. Anda bisa memilih kota untuk awal keberangkatan dan juga kota tujuan anda. Setelah itu, nantinya anda akan diberikan informasi mengenai titik keberangkatan travel yang ada di kota anda. Mudah bukan? Selain ketiga travel agen tersebut, masih ada banyak agen travel lain yang tentunya bisa anda manfaatkan untuk membantu perjalanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar