tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 25 Juli 2017

SMA swasta terbaik di Solo

SMA swasta terbaik di Solo cukup banyak. Bahkan fasilitasnya tidak kalah dengan sekolah plat merah alias sekolah negeri. Adanya persaingan antara sekolah swasta turut menjadi “bumbu” pemicu setiap sekolah swasta untuk memberikan terbaik bagi para siswanya. Bahkan tidak jarang pula ada sekolah swasta yang menerapkan syarat tertentu untuk bisa masuk ke sekolah tersebut. Diantara banyak SMA di Kota Solo, ada beberapa yang masuk sebagai SMA terbaik. Beberapa diantaranya yakni SMA Regina Pacis atau juga dikenal dengan nama Ursulin. Sekolah yang berada di bawah yayasan Winayabhakti Solo ini berada di Jalan Adi Sucipto 45 Jajar.


Sekolah yang sudah mengantongi akreditasi A ini cukup menjadi favorit di Kota Solo. Tidak heran jika banyak siswa lulusan sekolah menengah pertama atau SMP yang kesengsem untuk mendaftar atau melanjutkan di SMA Regina Pacis. Selain SMA Ursulin ada SMA swasta lain yang tidak kalah bagusnya yakni SMA Batik 2 Surakarta. Sekolah yang ada di Jl. Brigjend Slamet Riyadi, Kerten, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57146.

Situs kami lainnya : Service ac solo handal.


SMA swasta terbaik di Solo melestarikan budaya


Nama batik ini seolah menjadi tanda bahwa sekolah tersebut sekaligus sebagai tempat untuk melestarikan budaya yang ada yakni batik, terlebih lokasinya berada di Laweyan yang sangat identik dengan kerajinan batiknya.


Selain SMA Batik 2, di lokasi yang tidak jauh dari sekolah tersebut juga ada SMA Batik 1 Surakarta. Sekolah ini tepatnya berada di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.445, Pajang, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57146.


Ada juga Sekolah Menengah Atas Pangudi Luhur Santo Yosef Surakarta. SMA ini berada di Jalan Klengkeng No.1, Jl. Adi Sucipto, Kerten, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143. Dan bagi anda yang beragama Islam, anda bisa memilih SMA Al Islam 1 Surakarta. Sekolah ini berada di Jl. Honggowongso No.94, Kemlayan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149. Di sekolah ini selain mendapatkan pendidikan umum layaknya sekolah lainnya, anda juga akan mendapatkan pendidikan agama Islam.


SMS swasta terbaik di Kota Solo yang lain ada SMA Al Abidin Bilingual Boarding School. Sekolah ini berada di Jalan Tarumanegara, Banyuanyar, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57137. Sebenarnya masih banyak sekolah swasta terbaik yang lain yang tidak mungkin kami rincikan satu per satu di sini.


Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Blog ini :
Mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja, harga pasir merapi yang terjangkau dan seragam batik.

1 komentar: