tengkleng asli solo dlidir

Senin, 05 September 2016

Restaurant di solo citarasa yang klassik

Restaurant di solo dengan citarasa yang klassik. Restaurant di solo citarasa tempo dulu nan klassik. Bicara tentang masakan zaman dahulu kala, kota solo bisa jadi pusat di jawa. Untuk itu, salah satu ikon kota ini adalah spitrit of java.

Restaurant di solo warung tengkleng Bu jito dlidir


Restaurant di solo warung tengkleng dlidir suasana klassik. Tengkleng solo Bu Jito Dlidir menyuguhkan masakan penggugah selera. Harganya Rp 20.000 untuk setiap satu porsi Anda bisa pilih sendiri bahannya. Berlokasi di Jalan Kolonel sugiyono 67 solo, menjadikannya tempat makan yang strategis.

Tengkleng Solo Bu Jito Dlidir yang Unik dengan mengedepankan rasa klasik. Kuah encer menyatu dengan daging yang menempel di tulang mengingatkan kita pada suasana ‘ Ndeso ‘ ( Tradisional ). Suasana yang merindukan ( ngangeni kata jawa ) ketika teringat kota solo.

Tengkleng solo Dlidir memang terbilang istimewa. Nyaris tak ada aroma prengus kambing, aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing dibakar dan dikerik hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya, Demikian pula dengan kaki kambing.

Restaurant di solo citarasa yang klassik 6

Warung tengkleng bu Jito Dlidir merupakan salah satu restaurant di solo. Warung ini dilengkapi dengan fasilitas lainya seperti lahan parkir yang luas. Sehingga Anda merasa aman dan Nyaman saat menikmati suguhan kami. Selain parkir luas juga tersedia : musholla, es degan ( kelapa muda ) murni dan fitur lainnya yang menunjang fasilitas anda dalam menikmati tengkleng solo.

Anda bisa datang langsung atau juga bisa order melalui :

0271 855 267 : warung tengkleng dlidir

0822 6565 2222 : Pak Mudzakir

Tengkleng solo bu jito Dlidir Buka jam 08.00 hingga 20.00. bisa juga untuk layanan catering solo.

Tersedia pula masakan sate buntel yang merupakan sajian restaurant di solo terbaik. Sate Buntel Presiden Dengan Daging Kambing Terbaik khas Solo. Bahan dasar pembuatan sate ini adalah daging kambing yang dicincang. Daging cincang adalah daging yang dicacah menggunakan pisau hingga lembut. Sehingga menghasilkan tekstur yang sempurna karena ada sedikit urat. Urat kambing tersebut berasal dari tendon yang menyatu dengan daging.

Selanjutnya urusan harga, mengenai harganya cukup Rp 7.000 per tusuknya. Biasa diwarung kami menyediakan 2 tusuk untuk satu porsi Rp 15.000. Sempatkan mampir saat Anda berkunjung ke kota solo.

Barokallohufiik…


Situs kami lainnya di : Grosir Kain batik modern murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar