tengkleng asli solo dlidir

Selasa, 05 Juli 2016

Makanan ciri Khas kota solo

Makanan ciri Khas kota solo Paling Joss Se Dunia yang melegenda. Apalagi kalau bukan tengkleng solo. Wajar, karena kami ingin mengenalkan kepada Anda masakan serba kambing. Di warung dengan ukuran 10 meter x 20 meter, selalu siap menyambut kedatangan Anda.

Makanan ciri Khas kota solo

Makanan ciri Khas kota solo yang benar - benar Asli

Makanan ciri Khas kota solo yang benar - benar Asli tidak lain adalah tengkleng solo. Masakan yang satu ini sudah menjadi legenda kuliner solo. Mulai jaman penjajahan hingga sekarang masih eksis. Malahan, jumlah peminatnya bertambah dari hari ke hari.

Kami, warung tengkleng bu jito dlidir menghadirkan berbagai masakan spesialis kambing. Mulai dari daging kambing, gulai, sampai tulang belulangnya. Jadi, bila Anda pecinta masakan perkambingan dan pemburu kuliner solo wajib mencicipinya.


Tengkleng kambing solo bu jito dlidir memang istimewa. Nyaris tak ada bau ataupun aroma prengus kambing. Aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing kami rebus, kemudian dikerok, dibakar dan dikerik lagi hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya. Tahapan demi tahapan kami lakukan untuk menghasilkan masakan khas solo spesial untuk Anda.



Selain itu, kami juga memiliki masakan yang tidak kalah dengan tengkleng. Ya, Sate buntel presiden dengan harga merakyat. Sate buntel adalah daging kambing plus uratnya, yang dicacah dengan pisau kemudian ' dibuntel ' dengan membran lemak tipis, selanjutnya dibakar. Sehingga rasa dan aroma perkambingan begitu kental memanjakan lidah Anda.

Untuk penamaan presiden, kebetulan lokasi kami di sumber nayu yang berdekatan dengan rumah pak jokowi. Hanya berjarak kurang 1 kilometer dari rumah beliau. Selain kebetulan, harganya 1 porsi pun terbilang merakyat. Sesuai dengan kepemimpinan beliau saat menjadi presiden.

Makanan ciri Khas kota solo harga spesial


Harga tengkleng solo Rp 20.000 untuk satu porsi. Sedangkan Untuk sate buntel Rp 15.000/porsi, terjangkau kan?. Untuk Anda yang berada di luar kota solo, kami menyediakan layanan antar. Seluruh wilayah Indonesia maupun luar negeri bisa kami jangkau. Dan kami sudah handal dalam jasa pengiriman ke rumah Anda.

Sedangkan untuk sate buntel solo Rp 15.000 untuk satu porsinya. Anda akan dihidangkan dengan penampakan sate oval yang spesial. Tidak berhenti disitu, akan hidangan tersebut akan dibarengi lengkap dengan kecap, irisan kubis, tomat dan irisan lombok. Sehingga menambah citarasa dalam menikmati sajian kami.

Untuk Informasi atau pemesanan Makanan ciri Khas kota solo layanan antan bisa sms 0822 6565 2222 ketik :

- Nama
- Jenis menu pesanan
- Alamat pengiriman

Dengan segera kami akan melayani pesanan Anda.


Penampakan warung kami :


Lokasi kami bila dilihat dari satelit :



Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar