tengkleng asli solo dlidir

Rabu, 23 Maret 2016

Wisata kuliner di solo terbaik

Wisata kuliner di solo terbaik dengan menu khas perkambingan yang legendaris. Wisata kuliner di solo memang sangat banyak, tengkleng solo merupakan salah satunya. Selain kas solo, tengkleng kambing juga merupakan menu yang sudah ada sejak dahulu kala. Kalau orang biasa bilang masakan " tempo doeloe ".

Wisata kuliner solo Enak dan Harga Terjangkau. ‘Monggo pinarak’ ke warung kami, tengkleng solo Bu jito dlidir. “Dalem” ingin menawarkan kepada Anda masakan khas solo yang legendaris. Apalagi kalau bukan tengkleng kambing asli solo.

Untuk Setiap porsi kami banderol dengan harga Rp 20.000. Sedangkan sate buntel presiden Rp 15.000 bonus nasinya. Terjangkau kan?. Kualitas rasa dijamin asli dan ‘ Ndupak telak ‘ kalau orang jawa bilang. Dengan bumbu yang mini, sehingga menghasilkan rasa yang begitu tipis. Mantab untuk mengisi ruang kerinduan Anda akan masakan doeloe.

Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Wisata kuliner di solo spesialis kambing.


Wisata kuliner di solo spesialis masakan kambing tentunya di warung tengkleng dlidir. Tengkleng Solo Dlidir berdiri sejak tahun 2001 yang lalu. Dengan berbekal pengalaman tersebut kami yakin bisa menghadirkan masakan serba kambing Untuk Anda.

Tidak di situ saja, kami juga menawarkan jasa pengiriman masakan tengkleng solo, sate buntel dan tengkleng rica – rica sampai ditempat anda. Sehingga Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dan tugas anda selanjutnya hanya mengundang para saudara juga kolega – kolega anda. Ini untuk layanan Antar tengkleng solo.

Wisata kuliner di solo terbaik nhj

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata kuliner di solo warung dlidir, kami menyediakan menu istimewa berupa tengkleng solo. Tengkleng adalah masakan sejenis sup dengan bahan utama daging dan tulang kambing ( balungan kambing kalau orang solo bilang ). Masakan ini berasal dari Solo dan sudah menjadi ikon kuliner solo. Bentuk fisik dari dari tengkleng hampir mirip dengan gulai kambing , tetapi kuahnya lebih encer dengan bumbu rempah – rempah khas nusantara. Tengkleng dlidir merupakan salah satu Makanan khas jawa dengan sensasi kelezatan rasa klasik.

Tengkleng kambing solo bu jito dlidir memang istimewa. Nyaris tak ada aroma prengus kambing. Aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing kami rebus, kemudian dikerok, dibakar dan dikerik lagi hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya.



Demikian pula dengan kaki kambing. Kami perlakukan sama seperti kepalanya. Sehingga menjadi makanan kuliner unik, sederhana dan lezat. Yang layak untuk Anda nikmati bersama keluarga.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging maupun kikil yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule.

Untuk Info Atau pemesanan Hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar