tengkleng asli solo dlidir

Sabtu, 12 Maret 2016

Mudzakir adalah orang yang berdzikir

Mudzakir adalah orang yang berdzikir. Berasal dari kata dzikir yang memiliki arti ingat kepada Allah Ta'ala. Jadi Mudzakir memiliki pengertian orang yang selalu ingat Allah Ta'ala.

Mudzakir Nama Saya


Mudzakir adalah nama saya yang diberikan oleh kedua orang tua. Nama bapak dan ibu saya adalah warjito dan warsiti. Umur saya saat ini ( ditahun 2016 ) bulan april genap 33 Tahun.

[caption id="attachment_148" align="aligncenter" width="300"]Mudzakir sunni Khas Kambing[/caption]

Saya adalah marketing online di empat wibsite. Dengan banyak situs blog dan media sosial untuk promosi. Berikut biografi saya :

Nama : Mudzakir
Alamat : Sumber Nayu RT 03 RW 12 Kelurahan kadipiro, kecamatan banjarsari, Kota Solo.
Nomer Telphone : 0822 6565 2222
Alamat Facebook : https://www.facebook.com/mudzakirs1
Alamat Email : Dakirmudzakir@gmail.com
Pendidikan terakhir : UGM Geografi di tahun 2001, UGM Tehnik arsitek ditahun 2003


Sedangkan untuk empat situs tersebut mengenai tengkleng solo, yang menyajikan masakan khas solo. Yang kedua tentang layanan aqiqah meliputi aqiqah solo dengan jangkauan seluruh karisidenan surakarta. Layanan aqiqah jogja meliputi semua wilayah di sekitar yogyakarta. Kemudian Jasa aqiqah Semarang meliputi kota ungaran, salatiga dan semarang sebagai tujuan utama.

Tengkleng solo, Service ac solo. dan layanan aqiqah merupakan dua situs yang saling melengkapi. Aqiqah menggunakan menu masakan serba kambing. Ditempat kami mengutamakan sate buntel dan tengkleng solo sebagai menu andalan.

Setelah itu yang ketiga Daging kambing. Untuk daging kambing bisa melayani penjualan ke seluruh nusantara hingga dunia. Yang keempat peepis kantong urine, produk anak bangsa yang kebetulan kakak ipar saya. Sangat membantu saat kondisi darurat Anda. Blog ini mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja dan harga pasir merapi yang terjangkau.



Semoga bisa berkontribusi dalam berkembangan indonesia. Negara dimana saya dilahirkan, berkembang dan tumbuh.

Untuk informasi agar lebih jelas tentang ke empat situs diatas anda bisa hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Dengan senang hati saya akan merespon berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan keempat diatas. Anda juga bisa berkomentar atau mengkritik melalui nomor tersebut. Bisa juga melayani tengkleng dlidir layanan antar ke lokasi Anda.



Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

1 komentar:

  1. kontraktor bangunan klaten harga murah mulai Rp 2.700.000,- per meter. Kami juga memberikan GRATIS survey lokasi Anda. Wilayah Kabupaten Klaten terbagi menjadi tiga dataran yakni Sebelah Utara Dataran Lereng Gunung Merapi, Sebelah Timur Membujur Dataran Rendah, sebelah Selatan Dataran Gunung Kapur.

    Dlidir Konstruksi merupakan penyedia jasa kontraktor bangunan di kota Anda. Kami sudah lama malang melintang di dunia proyek khususnya pembangunan rumah. Melalui kerjasama dengan kontraktor handal seperti PT Vijaya Manunggal Karya dan PT Dlidir Jaya Grup kami berharap dapat membantu kelancaran pembangunan Anda. Kami secara lengkap membantu dalam perizinan, penyusunan RAB, desain arsitektur, pemilihan bahan bangunan dan pengerjaan bangunan dari awal hingga selesai.

    Kami, DlidirKonstruksi membantu memudahkan impian pembangunan Anda.

    Kontraktor Bangunan Rumah Harga Murah Berkualitas

    BalasHapus