tengkleng asli solo dlidir

Kamis, 10 Maret 2016

Makanan adalah bahan

Makanan adalah bahan, biasanya berasal dari hewan atau tumbuhan, yang dimakan oleh makhluk hidup mendapatkan tenaga dan nutrisi. Cairan yang dipakai untuk maksud ini sering disebut minuman, tetapi kata ini juga bisa dipakai. Istilah ini kadang-kadang dipakai dengan kiasan, seperti "makanan untuk pemikiran". Kecukupan dalam hal ini dapat dinilai dengan status gizi secara antropometri.

Makanan yang dibutuhkan manusia biasanya diperoleh dari hasil bertani atau berkebun yang meliputi sumber hewan, dan tumbuhan. Beberapa orang menolak untuk memakannya dari hewan seperti, daging, telur, dan lain-lain. Mereka yang tidak suka memakan daging, dan sejenisnya disebut vegetarian yaitu orang yang hanya memakan sayuran sebagai sumber pokok mereka. Pada umumnya bahan ini mengandung beberapa unsur atau senyawa seperti air, karbohidrat, protein, lemak, vitamin, enzim, pigmen dan lain-lain.

Setiap makhluk hidup membutuhkan makanan. Tanpanya, makhluk hidup akan sulit dalam mengerjakan aktivitas sehari-harinya. Bahan ini dapat membantu manusia dalam mendapatkan energi, membantu pertumbuhan badan dan otak. Memakannya yang bergizi akan membantu pertumbuhan manusia, baik otak maupun badan. Setiap bahan ini mempunyai kandungan gizi yang berbeda. Protein, karbohidrat, dan lemak adalah salah satu contoh gizi yang akan didapatkan darinya.

Setiap jenis gizi mempunyai fungsi yang berbeda. Karbohidrat merupakan sumber tenaga sehari-hari. Salah satu contohnya yang mengandung karbohidrat adalah nasi. Protein digunakan oleh tubuh untuk membantu pertumbuhan, baik otak maupun tubuh. Lemak digunakan oleh tubuh sebagai cadangannya dan sebagai cadangan energi. Lemak akan digunakan saat tubuh kekurangan karbohidrat, dan lemak akan memecah menjadi glukosa yang sangat berguna bagi tubuh saat membutuhkan energi.

Dapat dipastikan bahwa setiap negara mempunyai makanan khas masing-masing.
Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Makanan khas solo


Tengkleng dlidir merupakan makanan khas solo produk dari kami. Berdiri sejak tahun 2001, sehingga faham betul tentang kuliner yang satu ini. Tengkleng solo dlidir memiliki citarasa yang unik. Bau prengus yang biasa melekap pada menu kambing bisa hilang. Tentunya dengan tehnik tersendiri yang kami miliki bertahun - tahun.

[caption id="attachment_119" align="aligncenter" width="300"]makanan Tengkleng solo Rp 20.000/porsi[/caption]

UD Soleh membuka usaha layanan aqiqah solo dan sekitarnya, layanan aqiqah jogja, layanan aqiqah semarang dan wilayah sekitarnya hingga ke jawa timur. Dengan layanan yang memudahkan konsumen tanpa meninggalkan syariatnya. Karena syarat aqiqah kami faham betul yaitu menyembelih seekor kambing atau domba, bukan hanya membeli dagingnya. Kami melayani aqiqah mulai dari harga Rp 950.000 hingga Rp 2.100.000. untuk aqiqah kambing masak. Harga yang terjangkau untuk wilayah jawa tengah , jawa timur dan yogyakarta.

Kami juga melayani penjualan daging kambing, kambing atau domba dan karkas kambing. Tidak berhenti disitu, kami juga memudahkan warga di dunia untuk bisa menikmati daging kambing. Dengan harga yang terjangkau dan yang pasti sudah mendapat ijin dari dinas MUI, peternakan dan pertanian. Kami menjual daging kambing Rp 90.000/kg dan karkas kambing Rp 65.000 per kilonya. Untuk kambing hidup kami jual dengan harga Rp 40.000 per kilogram.

Selain itu juga menyediakan tengkleng solo dlidir dan sate buntel presiden di warung kami. Dengan alamat di jalan kolonel sugiyono nomor 67 solo. Untuk setiap porsi tengkleng dlidir kami banderol Rp 20.000, sedangkan sate buntel presiden Rp 15.000 ( dua tusuk besar ) per porsi. Warung Dlidir juga melayani pemesanan ke seluruh pelosok dunia.

Untuk informasi atau pemesanan hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar