tengkleng asli solo dlidir

Rabu, 10 Februari 2016

Tengkleng solo spesial kuliner Inspiratif untuk Anda

Tengkleng solo spesial kuliner Inspiratif untuk Anda. Masakan Kuliner yang menginspirasi banyak hal mengenai perjalanan bangsa Indonesia. Sebuah olahan makanan khas solo pengingat tempo dulu.



Tengkleng sendiri adalah sebuah masakan dengan kuah bening tersusun dari rempah - rempah dari berbagai daerah di Nusantara. Sedangkan bahan dasarnya terbuat dari tulang iga, sumsum, kaki, kepala dan tulang belakang kambing. Tengkleng disajikan dalam bentuk potongan kecil - kecil tulang tersebut.

Tengkleng solo spesial kuliner Khas Solo


Tengkleng solo spesial kuliner Khas Solo yang sudah menjadi ikon kota. Bila Anda berkunjung ke Solo, belum manteb kalau belum menjejal masakan yang satu ini. Warung tengkleng solo asli Bu jito Dlidir merupakan salah satunya.

Tengkleng Dlidir beralamatkan di jalan kolonel sugiyono nomor 67, Solo. Atau kalau alamat kampungnya sumber nayu rt03 rw12, kelurahan kadipiro, kecamatan banjarsari, kota Surakarta. Untuk orang solo sendiri pasti tahu alamat tersebut. Sedangkan bagi Anda yang berasal dari luar solo, berikut kami beri alamatnya di peta :



Bila Anda berasal dari kota luar solo, kami beri penanda ke lokasi. Dari arah semaranng, jogja dan sekitarnya sampai di palang pintu kereta api Joglo menuju ke arah Timur kurang lebih 800 meter. Dari Arah Surabaya, Ngawi dan sekitarnya sebelum palang pintu kereta api Joglo kearah timur 800 meter. Atau untuk anda yang tahu terminal tirtonadi solo, tanya aja 'tengkleng Dlidir' sudah banyak orang yang tahu alamat kami.

Setiap porsi tengkleng solo dlidir kami banderol Rp 20.000,- . Anda bisa memilih sesuai selera. Ada semua bahan tengkleng tersusun rapi di warung kami. Anda juga bisa mengatur tingkat garam, walaupun kami menyediakan kualitas rasa yang orisinil.

Kami menyediakan masakan tengkleng yang asli solo. Sebab bagi Kami memasak tengkleng kambing tidak sekedar menggarap bahan tulang-belulang. Ataupun cuma memberi bumbu lalu menghidangkan hasilnya. Tapi, Bagi kami memasak tengkleng adalah sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan masakan tengkleng khas solo yang orisinil.



Informasi atau pemesanan tengkleng solo dlidir, Anda bisa sms atau hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

layanan tengkleng solo Dlidir 24 jam
Blog Kami lainnya : Mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja, harga pasir merapi yang terjangkau dan juga Kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar