tengkleng asli solo dlidir

Senin, 15 Februari 2016

Tengkleng solo spesial buka malam Hari

Tengkleng solo spesial buka malam Hari hingga pukul 22.00 WIB Di Warung Dlidir. Kami buka mulai jam 08.00 sampai tutup pukul 22.00 WIB. Anda bisa menikmati fasilitas waktu malam yang kami berikan dalam menikmati kuliner khas solo.

Tengkleng solo spesial buka malam Hari 678


Untuk kedepannya warung tengkleng bu jito dlidir buka hingga pukul 12 malam. Mengingat banyaknya konsumen yang datang dari luar kota untuk mencicipinya. Bisa juga untuk hidangan pertemuan teman kantor atau sejenisnya di waktu malam.
Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tengkleng solo spesial buka malam Hari Bahan Fresh


Tengkleng Solo Malam Hari Bahan Fresh berarti dihidangkan dengan bumbu yang baru. Untuk tulang kambing berupa kepala, kaki, iga dan sumsum sudah kami sediakan dalam keadaan frozen ( beku ). Sehingga tinggal menghangatkan saja saat dihidangkan kepada Anda.

Kualitas bahan pagi, siang hingga malam tetap selalu kami jaga. Sebab ini bahan tulang dan daging kambing, yang membutuhkan keahlian dalam menjaga kualitasnya. Bila ada kesalahan sedikit saja, bisa mengakibatkan rasa, bau maupun bentuk berubah. Untuk itu kami selalu pastikan yang terbaik untuk Anda.

Tengkleng solo spesial buka malam Hari berada di lokasi yang strategis. Warung Bu jito dlidir berada di alamat Jalan kolonel sugiyono 67 solo. Kalau kampungnya di sumbernayu rt 03 rt 12 , kelurahan kadipiro, kecamatan banjarsari. Ancer - ancer nya dekat dengan terminal solo tirtonadi.

Suasana warung kami juga sangat nyaman. Lalu lalang kendaraan maupun mobil tidak terlalu bising. Lahan parkir yang luas juga menambah keamanan Anda saat menikmati kuliner yang satu ini. Ada Juga musholla, bagi Anda sedang safar bisa menunaikan sholat di musholla kami.


Kami selalu menyambut kedatangan Anda cara yang terbaik. Sebagaimana warga solo, sopan santun adalah hal yang wajib dilakukan saat berinteraksi dengan sesama.

Demikian sedikit tulisan tentang warung tengkleng Bu Jito Dlidir, Semoga bermanfaat...

Bagi anda yang berada di luar kota solo tapi ingin menikmati lezatnya tengkleng khas solo jangan khawatir. Karena Kami mulai saat ini memiliki fitur berupa layanan antar tengkleng. Jangkauannya pun tidak main – main, dimanapun anda berada bisa kami layani. Baik di luar jawa maupun luar negeri, tetap bisa kami jangkau pengirimannya. Minimal pemesanan tengkleng adalah Rp 1.000.000 untuk 50 porsi.

Bagi Kami memasak tengkleng kambing tidak sekedar menggarap bahan tulang-belulang. Ataupun cuma memberi bumbu lalu menghidangkan hasilnya. Tapi, Bagi kami memasak tengkleng adalah sebuah rangkaian komperehensif segala fikiran, tenaga dan sejarah panjang yang tersinergikan dalam menghasilkan masakan tengkleng khas solo yang orisinil.

Sangatlah mudah dan sederhana untuk memesan tengkleng solo dlidir.
Untuk informasi atau pemesanan bisa menghubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir

layanan tengkleng 24 jam

Blog Kami lainnya : Mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja dan harga pasir merapi yang terjangkau.

2 komentar:

  1. kontraktor bangunan klaten harga murah mulai Rp 2.700.000,- per meter. Kami juga memberikan GRATIS survey lokasi Anda. Wilayah Kabupaten Klaten terbagi menjadi tiga dataran yakni Sebelah Utara Dataran Lereng Gunung Merapi, Sebelah Timur Membujur Dataran Rendah, sebelah Selatan Dataran Gunung Kapur.

    Dlidir Konstruksi merupakan penyedia jasa kontraktor bangunan di kota Anda. Kami sudah lama malang melintang di dunia proyek khususnya pembangunan rumah. Melalui kerjasama dengan kontraktor handal seperti PT Vijaya Manunggal Karya dan PT Dlidir Jaya Grup kami berharap dapat membantu kelancaran pembangunan Anda. Kami secara lengkap membantu dalam perizinan, penyusunan RAB, desain arsitektur, pemilihan bahan bangunan dan pengerjaan bangunan dari awal hingga selesai.

    Kami, DlidirKonstruksi membantu memudahkan impian pembangunan Anda.

    Kontraktor Bangunan Rumah Harga Murah Berkualitas

    BalasHapus