tengkleng asli solo dlidir

Senin, 08 Februari 2016

Tengkleng asli solo dlidir spesial

Tengkleng asli solo Dlidir di warung bu Jito Dlidir. Berlokasi di jalan kolonel sugiyono 67, kelurahan kadipiro, kecamatan banjarsari, surakarta. Kalau dari palang kereta api Joglo sekitar 800 meter, kiri jalan dari Joglo.
Tengkleng asli solo dlidir spesial 8

Tengkleng asli solo Dlidir dalam Sejarah

Tengkleng asli solo Dlidir dalam Sejarah menurut cerita masyarakat. Tengkleng Solo ini dulunya adalah “ masakan sop untuk rakyat ”. Pada jaman dulu, hanya toean dan noni Belanda yang bisa makan gulai daging kambing dengan kuah kental. Sementara kaum kuli dan rakyat jelata hanya bisa melihat mereka makan.

Sisa-sisa bagian kambing selain daging, yaitu tulang-belulang, kepala dan kaki kambing, dibuang oleh para orang kaya. Dan para rakyat solo mengambil sisa-sisa tulang tersebut lalu merebusnya dengan kuah encer yang minimalis. Minimalis dengan rempah – rempah khas masyarakat di wilayah surakarta.

Meski minimalis, kuah Tengkleng sungguh lezat. Pintar walau dalam keadaan yang apa adanya. Rasa kuahnya gurih, asam, asin dan manis menyatu saling menguatkan. Bumbu yang terdiri dari campuran dari kemiri, kunyit, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan. Bumbu-bumbu tersebut direndam bersama tulang belulang kambing dan dimasak hingga 5 - 6 jam, sehingga bumbu lebih meresap dan daging lebih empuk.
Tengkleng asli solo dlidir spesial dan
Tengkleng Solo merupakan salah satu Makanan nusantara indonesia khas jawa dengan sensasi kelezatan rasa kenikmatan pilihan.

Kami UD Soleh perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyembelihan kambing dan memiliki warung makan tengkleng asli solo Dlidir bu jito dlidir menyajikan kepada anda. Anda bisa datang ke warung kami, atau bisa juga kami Antar ke lokasi Anda. Anda yang berada di kota solo bisa menikmati tengkleng dlidir cuma dengan Rp 20.000/porsi.


Sedangkan untuk luar kota solo bisa menikmati layanan kami berupa tengkleng solo ekspress. Tengkleng layanan antar bisa menjangkau seluruh kota di dunia. Tapi Minimal pemesanan untuk diluar kota solo Rp 1.000.000 untuk 50 porsi. Dengan harga Rp 20.000/porsi anda bisa memilih bahan tengkleng berupa banyak pilihan. Ada pipi, lidah, kuping, iga dan sumsum, terserah kemauan Anda. Mana yang Anda suka bisa memilih di warung tengkleng bu jito Dlidir.

 Untuk info atau pemesanan bisa menghubungi :

  0822 6565 2222 Pak Mudzakir

  Warung tengkleng solo Bu Jito Dlidir Buka Jam 08.00 hingga pukul 20.00 wib malam.


Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar