tengkleng asli solo dlidir

Minggu, 08 Februari 2015

Tengkleng Kambing Instan

Tengkleng Asli Solo
Tengkleng Asli Solo dan Tengkleng instan




- Tengkleng Kambing instan adalah makanan sejenis sup asal kota Solo, kuliner penuh sensasi khas tengkleng dlidir.  Kuah dari tengkleng instan mirip dengan gulai namun kuahnya lebih encer. Bahan utama pembuat tengkleng adalah tulang belulang seperti tulang iga, kepala, kaki tulang sumsum, dan sedikit daging kambing . Menu yang sangat nikmat ini cocok untuk makan siang dan makan malam, dan akan terasa sensasi kelezatanya  disantap ketika kuah hangat.

                    Tengkleng Kambing instan dibuat dengan  bumbu-bumbu yang kaya akan rempah asli indonesia, dan hanya diracik dengan tangan-tangan kreatif anak bangsa. Dengan komposisi yang sempurna, sehingga didapatkan citarasa klasik masakan kuliner yang sangat dekat dengan lidah masyarakat indonesia. Nah untuk anda yang tertarik dengan  masakan yang satu ini silahkan anda  pesan Tengkleng Kambing  instan Special di Rumah makan Bu Jito Dlidir, yang beralamatkan di Jln Kolonel Sugiyono Nomer 67 , Solo. Phone 0822 6565 2222.

         Untuk wilayah Jawa Tengah, kami akan mengirimkan tengkleng kambing solo yang di kemas dalam panci atau kwali. Sedangkan untuk pengiriman wilayah luar jawa tengah, seperti jakarta, kalimantan ataupun mancanegara kami akan mengirim dalam bentuk tengkleng solo instan dikemas dalam plastik khusus yang kami sertakan komposisi dan cara merebus kembali tengkleng kambing. Sehingga dapat anda hidangkan dalam keadaan hangat untuk lebih menambah kenikmatan dalam menikmati masakan.



            Tengkleng kambing instan merupakan ide kreatif kami untuk melayani permintaan konsumen kami yang berada jauh dari solo. Di tempat kami tersedia kambing, dan tenaga profesional yang sudah puluhan tahun menangani segala hal tentang kambing .  Mulai dari penyembelihan, pemilahan, memasak sampai pengiriman masakan ketempat anda. Ide tentang tengkleng instan berawal dari banyaknya permintaan akan masakan kuliner khas nusantara, sehingga kami yang berkecimpung di bidang kambing berikhtiar membuat masakan kuliner yang bisa berbagi citarasa antar wilayah di muka bumi ini. Terasa lebih indah ketika kita bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang berbeda wilayah, suku dan budaya walaupun hanya berupa masakan atau makanan khas daerah.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket Aqiqah di tengkleng solo dlidir. Cukup dengan SMS ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi:

– Nama pemesan
– Alamat pengiriman

Contoh isi SMS:
Siti Nurjanah, Sumbernayu RT 03/ RW 12, Kelurahan Kadipiro, Solo.

Related post
aqiqah solo
aqiqah jogja
aqiqah semarang Kami akan secepatnya menghubungi anda untuk menanyakan lebih detail tentang tengkleng solo yang anda pesan kemudian memberitahukan informasi rekening bank kami( bca, mandiri, atau muamalat ) dimana anda bisa mengirimkan pembayaran, dan setelah anda mengkonfirmasi pembayaran anda, kami akan mengirim tengkleng solo pesanan anda.


Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar