tengkleng asli solo dlidir

Kamis, 26 Februari 2015

Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo

Masakan nusantara tradisional khas solo yaitu tengkleng. Mengenang kembali sejarah perjuangan masyarakat Solo, rasanya tak afdol bila tidak menikmati tengkleng kambing solo. Makanan khas Solo itu berupa tulang kambing dengan sedikit daging yang menempel, dan kuah yang pedas-manis-asin dan gurih. Salah satu penjual tengkleng kambing yang terkenal di Solo adalah Bu Jito Dlidir, yang berjualan di dekat Pasar Nusukan.
Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo

Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo terbaik

Tengkleng Bu Jito Dlidir berlokasi ditempat yang strategis karena Pasar Nusukan merupakan salah satu pasar induk di kota Surakarta. Tepatnya berada di alamat Jln Kolonel Sugiyono Nomer 67, Solo. Dengan warung yang berukuran 10x13m dan didominasi warna hijau muda sehingga Terlihat asri. Mulai berjualan pukul 08.00 sampai 20.00 WIB, siap melayani pecinta kuliner khas Nusantara. Tengkleng Bu Jito Dlidir merupakan salah satu usaha stakeholder dari UD Soleh yang langsung bersentuhan dengan konsumen. Sebuah strategi usaha kami ( UD Soleh ) untuk menambah kepercayaan dari masyarakat. Dalam sehari Kami bisa menyembelih kambing 50 sampai 70 ekor kambing untuk memenuhi Juragan tengkleng kambing, sate dan juga gulai di daerah surakarta serta sekitarnya. Usaha Jagal kambing UD soleh mulai beroprasi sejak tahun 1978 yang dirintis oleh Bpk Jito Dlidir. Seluk-beluk tentang usaha Kambing , kami sudah “diluar kepala” mulai dari petani kambing sampai dengan porsi dari setiap masakan.

Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo


Kini tengkleng Bu Jito Dlidir membuka satu cabang di daerah solo utara, tepatnya di kampung Gebang. Berusaha untuk tetap eksis dalam memenuhi banyaknya permintaan dari konsumen di Solo dan kota – kota lainya sampai mancanegara. Karena Penggemar dari tengkleng solo semakin banyak mulai dari masyarakat sampai pejabat ( yang juga Masyarakat ). Dan juga pecinta kuliner dari kalangan rakyat biasa sampai artis – artis ( yang juga rakyat biasa ).

UD Soleh menawarkan menu masakan lezat yang tiada duanya. Kami perusahaan berbasis di Solo yang juga bisa melayani pesanan tengkleng dimanapun anda membutuhkan. Kami dengan berbekal segudang pengalaman di bidang masakan kambing, kami yakin kami menjadi perusahaan terbaik di bidang ini. Layanan apa saja yang akan Anda dapatkan? Yang pertama, kami akan melayani Anda berupa penyedian bahan tengkleng solo dengan kualitas terbaik. Untuk yang satu ini cocok bagi anda pelaku bisnis kuliner atau chef masakan kuliner yang menginginkan menu tengkleng solo sebagai salah satu alternatif masakan terbaik Tidak hanya itu saja, kambing kami juga sudah memiliki izin dari dinas pertanian dan lembaga MUI. Kami tidak hanya berbekal ilmu tentang kambing, tapi juga tentang cara memasak menjadi berbagai menu pilihan anda. Kami tahu mana kambing yang baik digunakan untuk masakan berbagai jenis menu.

Untuk wilayah Jawa Tengah, kami akan mengirimkan tengkleng kambing solo yang di kemas dalam panci atau kwali. Sedangkan untuk pengiriman wilayah luar jawa tengah, seperti jakarta, kalimantan ataupun mancanegara kami akan mengirim dalam bentuk tengkleng solo instan dikemas dalam plastik khusus yang kami sertakan komposisi dan cara merebus kembali tengkleng kambing. Sehingga dapat anda hidangkan dalam keadaan hangat untuk lebih menambah kenikmatan dalam menikmati masakan.
Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo


Yang kedua adalah layanan berupa pengiriman cepat tengkleng solo dimanapun anda berada. Yang ketiga adalah variasi harga. Untuk yang satu ini, kami menawarkan empat jenis harga. Empat jenis harga tersebut termasuk jenis makanan favorite masyarakat Indonesia. Khusus untuk pelaku bisnis kuliner atau pemilik warung makan, kami menyediakan diskon yang menarik buat anda Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo andalan kami yang menjadi favorit semua orang adalah tengkleng. hidangan masakan tengkleng asli solo ini sangat khas dengan nuansa klasik. Masyarakat Indonesia gemar menyantap kenikmatan tengkleng, sudah tidak asing dengan lidah seluruh masyarakat nusantara. Oleh karena itu, tidak salah jika Anda mengadakan acara keluarga atau pertemuan - pertemuan di rumah dan menjamu para tamu dengan masakan tengkleng asli solo tersebut.

Lalu berapakah biaya yang perlu anda keluarkan? Untuk harga perporsi warung kami tengkleng solo bu Jito dlidir seharga Rp 15.000,-. Sedangkan satu panci atau kwali tengkleng solo, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena kita memasang harga yang cukup mudah dijangkau. Kami menyediakan 4 variasi harga tengkleng yang berbeda. Harga paket termurah adalah Rp 400.000 dengan harga tersebut cukup untuk menjamu teman atau tatangga anda sekitar 20 sampai 40 orang. Sementara itu, paket termahal adalah sebesar Rp 1.200.000. Dengan budget tersebut, Anda akan mendapatkan kurang lebih untuk 80 sampai 120 porsi. Paket ini cocok untuk anda yang ingin mengadakan acara - acara besar seperti Resepsi pernikahan, yang dihadiri ratusan hingga ribuan tamu undangan.
Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo


Tengkleng kambing solo bu jito dlidir memang istimewa. Nyaris tak ada aroma prengus kambing, aroma prengus biasanya berasal dari bulu-bulu di kepala kambing yang terkadang masih tersisa. Oleh karena itu, sebelum dicuci dengan air, kepala kambing kami bakar dan dikerik hingga benar-benar tidak ada sisa rambutnya. Demikian pula dengan kaki kambing. Sehingga menjadi makanan kuliner unik, sederhana dan lezat. Rasakan keaslian sebuah rasa Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo di tengkleng solo dlidir. Kami siap mengirimkan pesan tengkleng kambing ke seluruh nusantara hingga luar negeri. Dengan fitur-fitur yang praktis kami yakin bisa memuaskan dahaga akan kerinduan masakan nusantara khususnya tengkleng solo kepada anda. Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan tengkleng solo di RM. DLIDIR.

Untuk Pemesanan atau Informasi Masakan Nusantara Tradisional Khas Solo tengkleng asli solo, Hubungi : 0822 6565 2222 - Pak Mudzakir

related post : https://solehaqiqah.org/

Situs kami lainnya di : Kain batik modern murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar